distributor videotron evoviewCategoriesBlog

Distributor Videotron Tangerang Free Instalasi dan Berpengalaman

Apakah saat ini Anda sedang mencari distributor jual videotron di Tangerang terdekat? Tidak perlu mencarinya sampai ke luar kota. Evoview.id siap memenuhi kebutuhan tersebut.

Kami adalah penyedia videotron indoor, outdoor, dan fleksibel untuk kebutuhan promosi, informasi, dan display hiburan.

Dengan pengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidangnya Anda bisa mendapatkan produk videotron kualitas bagus dengan harga yang relatif terjangkau sesuai kebutuhan.

Kebetulan lokasi kantor kami memang berada di Tangerang lebih tepatnya kami sertakan alamat berikut barangkali Anda ingin melakukan pembelian secara offline.

  • Alamat: Gravitas B2 NO 1, Lavon, Wana Kerta, Kec. Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang

Jika ingin konsultasi dulu sebenarnya bisa secara online, admin marketing kami fast respons siap menjawab pertanyaan Anda mengenai unit videotron yang tersedia. Nanti bisa juga dikirimkan untuk price list dan penawaran lainnya.

Jual Videotron Tangerang di Distributor Resmi Evoview

Untuk mempermudah konsumen,kami membagi kategori unit menjadi empat yaitu videotron indoor dan outdoor menyesuaikan penempatan atau instalasinya. Selain itu, ada juga videotron flat dan fleksibel jika dilihat dari jenis tampilannya.

Berikut ini penjelasan masing-masing mengenai produk yang saat ini ready di tempat kami.

  • Videotron indoor: Tipe layar videotron yang digunakan untuk display indoor alias dalam ruangan. Bisa berupa aula, ruangan kelas, gedung kantor, dan tempat umum atau publik.
  • Videotron outdoor: Panel videotron untuk instalasi luar ruangan. Menawarkan fitur khusus seperti waterproof, tahan terhadap paparan cahaya matahari, dust proof dan lain sebagainya
  • Videotron flat: Layar datar dengan bentuk persegi panjang. Ini merupakan jenis videotron yang paling laris di Indonesia, fungsinya untuk media promosi di pinggir jalan, instalasi di area gedung, pusat perbelanjaan,dan lain sebagainya. Meskipun terlihat simpel dan sederhana, tapi ini yang paling fungsional (kemungkinan besar jenis videotron ini yang sedang Anda cari)
  • Videotron fleksibel: Panel khusus dengan bentuk yang lebih fleksibel tidak selalu persegi panjang. Terkadang bisa seperti lengkungan dan ukuran tertentu menyesuaikan secara custom dengan keperluan perusahaan atau pemesan. Ini menjadi salah satu jenis videotron eksklusif yang tersedia di tempat kami.

Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Videotron?


Videotron merupakan salah satu cara terbaik untuk menampilkan informasi atau melakukan promosi. Dengan menggunakan teknologi yang canggih, Anda bisa menampilkan apa saja sesuai dengan kebutuhan. Beberapa alasan yang menurut kami layak untuk dipertimbangkan sebelum membeli produk di distributor videotron Tangerang yaitu sebagai berikut.

Media Penampil Informasi dengan Fitur Canggih

Videotron model terbaru sudah dibekali dengan panel kualitas tinggi dengan resolusi layar mencapai 4K bahkan lebih.

Gambar, informasi, atau video yang ditampilkan tampak lebih jernih dan clear. Dilengkapi dengan teknologi di bagian software program-nya membuat videotron bisa memiliki banyak fungsi.

Fitur seperti eye-care membuat layar lebih adem dan tidak perih di mata, waterproof membuat unit tidak rentan rusak karena terkena air hujan saat penempatan outdoor.

Sekali Beli untuk Jangka Panjang

Beberapa orang menyebut harga unit videotron mahal. Menurut kami mahal atau murah adalah hal yang relatif, jadi ini tidak sepenuhnya benar.

Lagipula kebanyakan konsumen yang membeli videotron menggunakan unit ini untuk jangka panjang bukan 1 -2 tahun tapi lebih lama dari itu. Untuk sebuah perangkat teknologi, kami rasa videotron adalah produk yang layak untuk menjadi bagian dari investasi.

Jangan hanya melihat ke harganya tapi perhatikan fungsionalitas dan juga manfaat yang ditawarkan dari unit ini untuk kebutuhan promosi, penunjang produktivitas, dan sebagainya.

Dengan memilih distributor videotron Tangerang dari Evoview, Anda tidak perlu mengkhawatirkan kedua hal di atas. Produk yang kami jual sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang banyak dibutuhkan oleh orang-orang.

Selain itu, ada garansi yang resmi dari distributor Evoview Indonesia untuk memastikan unit tidak bermasalah dan bisa berfungsi normal untuk jangka panjang.

Informasi Pembelian dan Konsultasi Gratis, Pre Sales dari Kami

Ingin membeli videotron namun masih punya banyak pertanyaan seputar spesifikasi unit dan sebagainya? Evoview.id menyediakan layanan konsultasi gratis sebagai bagian dari layanan pre sales terbaik dari kami. Anda bisa bertanya langsung dengan tim kami sebelum membeli unit untuk memastikan kesesuaian fungsi, fitur, dan lain sebagainya.

jual videotron

Tentu harga videotron cukup lumayan, jangan sampai Anda salah pilih unit. Untuk mengetahui penawaran harga dan penjelasan lebih lengkap bisa langsung menghubungi distributor videotron Tangerang dari Evoview team.

Kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan Anda dan merekomendasikan produk yang tepat dengan kebutuhan pelanggan.