fbpx

Mau Bikin Konten Videotron Untuk Agen Properti? Siapkan 4 Hal Ini!

Videotron Untuk Agen Properti

Ingin mempromosikan bangunan seperti rumah, apartemen, hingga gedung perkantoran? Selain mengandalkan media sosial, Anda bisa memanfaatkan videotron untuk agen properti. Ukuran yang besar dan penayangan di lokasi-lokasi strategis memungkinkan tayangan menjangkau audiensi yang Anda targetkan sesuai kebutuhan bisnis.

Sebagai agen dan pihak yang memakai jasa videotron business, Anda harus menyediakan video yang akan ditampilkan. Berikut beberapa langkah untuk membantu menghasilkan konten bagus:

1. Siapkan konsep dan alur

Calon konsumen umumnya lebih tertarik pada video-video yang memiliki storytelling. Dalam hal ini, Anda dapat menyiapkan review properti yang akan dijual. Kemudian dalam pembuatannya, siapkan alur cerita yang sudah mampu menarik perhatian sejak detik pertama.

Apa saja elemen yang harus ada dalam video review properti? Selain gaya penceritaan, berikan opening yang memancing rasa penasaran dan membuat penonton menyaksikan sampai akhir. Lalu, sesuaikan pesan dengan properti yang dipasarkan dan hindari kata-kata yang cenderung clickbait.

2. Sematkan footage properti

Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan isi videotron adalah siapkan footage. Beberapa jenis pengambilan gambar yang dapat dipraktikkan adalah close up, wide shot, slow motion, medium shot, dan aerial view yang bisa dilakukan menggunakan drone.

Kemudian, tambahkan voice over pada videotron untuk agen properti yang membantu penonton memahami isi konten. Gunakan kalimat-kalimat singkat yang cepat ditangkap. Anda harus terdengar antusias juga untuk meyakinkan audiens kalau bangunan layak ditempati.

3. Jujur menyampaikan informasi

Selain terdengar persuasif selama menarasikan video, Anda juga harus jujur menyampaikan poin-poin penting seputar properti yang dipromosikan. Tulis script yang menjelaskan keadaan dan situasi sesungguhnya. Jika ingin menonjolkan kelebihan, jangan terlalu mengada-ada.

Jujur dan percaya diri tak hanya membuat orang-orang yang menonton percaya dengan Anda. Biasanya, mereka juga akan membandingkan kecocokannya saat melakukan survei. Selain itu, Anda lebih lancar dan mudah saat menjelaskan informasi yang tak ada dalam videotron.

4. Edit sebaik dan serapi mungkin

Sudah selesai membuat video? Sekarang Anda bisa teruskan dengan mengeditnya. Gunakan background, musik, dan jenis huruf yang nyaman didengar maupun dibaca penonton. Kalau mau memakai efek, sematkan seadanya supaya konten tak terlihat norak.

Anda yang kurang lihat menyunting video memakai program khusus bisa meminta penyedia jasa bersangkutan. Kemudian, diskusikan konsepnya bersama penyedia videotron sebelum pemasangan dilaksanakan. Cek sekali lagi video yang selesai disunting sebelum akhirnya ditayangkan.

Beberapa hal lain yang tak boleh luput dari perhatian adalah gerakan kamera dan resolusi videotron yang digunakan. Tanpa perhitungan yang tepat, Anda harus merevisinya berulang kali. Kemudian, carilah pihak yang berpengalaman dalam instalasi videotron untuk agen properti agar mendapatkan hasil terbaik.

Solusi Video Wall Evoview: Tampilan Visual Besar untuk Bisnis Modern

Interactive Flat Panel Display Evoview: Solusi Canggih untuk Meeting dan Edukasi

interactive flat panel

Interactive Flat Panel Display Terbaik dari Evoview | Solusi Lengkap

videotron p3,p4,p5

Cek Spesifikasi Videotron P3, P5, Hingga P10 Sesuai Model Sebelum Pasang!

harga videotron 2 x 3

Harga Videotron 2 x 3 Meter, Pilihan Ukuran Populer di Indonesia

distributor videotron evoview

Distributor Videotron Tangerang Free Instalasi dan Berpengalaman